Laman

Sabtu, 22 Februari 2014

Surat perjanjian sewa mobil

Bisnis penyewaan mobil saat ini banyak sekali dan semakin menjanjikan, bisnis penyewaan mobil memerlukan modal yang tidak sedikit, namun ini tentunya sebanding dengan hasil yang akan didapatkan, seiring banyaknya atau menjamurnya bisnis ini, maka salah satu warga solo pun membuka jasa sewa mobil di solo dengan menerapkan konsep yang bagus yaitu lepas kunci dan memberikan fasilitas supir pribadi. Bisnis semacam ini memang sedang marak di kota solo.

Solorent car adalaha salah satu penyedia jasa sewa mobil ksusus daerah solo dengan menawarkan paket yang sangat murah dan tentunya sangat bagus. Berikut adalah paket yang ditawarkan oleh perusahaan ini.

Romantic Promo
dipaket ini anda cukup mengeluarkan biaya hanya 300.000, dengan fasilitas, anda akan mendapatkan supir pribadi dan mobil grand livina (tidak berikut BBM), untuk paket ini dapat Anda dapatkan dengan harga yang sangat murah tentunya dan sewa mobilnya untuk 10 jam, menguntungkan bukan.

Promo Eksklusif
dipaket ini anda akan hanya mengeluarkan biaya 300.000 jug, mobil yang akan anda dapatkan adalah new avanza dengan supir pribadi, namun tidak berikut BBM, untuk paket ini pun berlaku 10 jam. Murah.

Dalam setiap mekanisme bisnis, maka akan ada suatu peraturan yang mengikat, baik itu untuk penyedia jasa ataupun untuk pengguna jasa, begitupun untuk jasa sewa mobil di solo, merekapun mengeluarkan peraturan masing-masing berupa surat perjanjian yang harus dipatuhi oleh si pengguna jasa atau client, aturan ini memang mengatur kepada bagus burukuknya pelayanann rental mobil, tentunya anda pun tidak akan dirugikan dengan peraturan ini. Karena peraturan inipun sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menggunakan rental mobil khusus daerah solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar