Laman

Sabtu, 22 Maret 2014

Jaket kulit buatan garut

jaket kulit memang menjadi salah satu busana yang banyak digemari oleh semua orang dari berbagai kalangan, baik tua,muda dari yang kaya ataupun kurang mampu. Jaket kulit asli biasanya banyak di produksi oleh para seniman asal garut, oleh karena tak heran banyak industri jaket kulit garut yang di buat di daerah sejuk ini. Jaket kulit pria dan jaket kulit wanita adalah salah satu bagian dari berbagai jenis jaket kulit yang banyak di produksi di garut. Jaket kulit yang asli umumnya terbuat dari bahan kulit sapi atau domba yang memang sudah terbukti merupakanbahan yang bagus dan berkualitas.

Sekarang ini banyak sekali yang jual jaket kulit asli, namun apakah anda yakin bahwa jaket kulit tersebut asli, kali ini saya akan menjelaskan beberapa ciri jaket kulit yang asli.
1. jaket kulit yang asli biasanya berbau yang khas
2. Susah untuk terbakar
3. Tidak mengkerut
4. harganya yang cukup mahal
Selain yang disebutkan diatas tentunya masih banyak ciri dari jaket kulit yang bertebaran di jagat internet. Saat ini indutri ini selain ada di bandung, daerah lain pun sudah banyak yang memproduksi jaket kulit ini. Bagi anda yang membutuhkan referensi tentang jaket kulit, maka Dewa jaket adalah salah satu referensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar