Laman

Sabtu, 26 April 2014

Menikmati Indahpnya Pulau Pari

pulau seribu yang identik dengan wisata pantai dan pulau yang berupa gugusan pulau keci di DKI jakarta menawarkan panorama yang begitu indahnya, hal ini terbukti jika anda berkunjung ke pulau seribu, disana banyak sekali pulau yang bagus dan indah, sebut saja pulau pari, pulau pari notabennya adalah pulau yang sangat alami dan terletak di gugusan pulau seribu juga. Menyempatkan waktu berkunjung di akhir pekan atau ketika cuti bersama pasangan atau sanak keluarga merupakan hal yang menyenangkan dan tidak bisa dilewatkan jika anda berkunjung ke pulau seribu, agent travelpun pastinya sudah banyak dan menawarkan paket-paket pulau seribu dari harga yang ekonomis sampai harga yang mahal. Snorkling dan jalan mengelilingi pantai merupakan kegiatan yang umunya ditawarkan berbagai travel pulau seribu atau travel pulau pari. mereka menyuguhkan pemandangan yang keren dan alami. Wisata pulau seribu dan sekitarnya memang termasuk ke dalam wisata yang murah meriah, wajarlah jika banyak wisatwan dari berbagai daerah yng berkunjung kesana.

Meminum kelapa muda di pantai dan ditemani suara ombak pantai menyuguhkan atmosfer yang berbeda, hal ini tentunya bisa ditemui di paket wisata pulau seribu yang ada di pulau seribu khususnya pulau pari. Akhir pekan pun biasanya ramai sekali di muara angke, banyak sekali orang atau wisatawan yang berbong-bondong datang kesana sekedar untuk berwisata ke pulau seribu atau pulau pari, Bagi Anda yang tidak ingin repo-repot pun tidak perlu khawatir karena Dini Travel selaku agent wisata pulau seribu khususnya pulau pari memberikan promo yang menarik setiap bulannya, makanya anda jangan sampai terlewatkan akn promo dari agent wisata pulau pari yang merupakan bagian dari pulau seribu ini.

Malam hari pun ditutup dengan kegiatan bakar ikan di tepi pantai, sungguh mengasyikan, hal semacam ini adalah kegiatan yang jarang banget bisa ditemui di kota besar, pantai lah yang bisa menyuguhkan hal demikian. Para warga pulau pari biasanya sangat semangat dan antusias menyambut para wisatawan yang berkunjung ke pulau seribu dan pulau pari, oleh karena itu sangat wajar jika banyak sekali rumah yang disewakan sebagai home stay para turis lokal dan internasional di pulau seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar