Laman

Selasa, 20 Mei 2014

Cari Pelatihan Hipnotis Murah

Cari Pelatihan Hipnotis Murah. hipnotis yang sejati ditujukan untuk kebaikan, kadang malah ada beberapa gelintir orang yang menggunakannya untuk tidadak kejahatan. www.pelatihanhipnotis.com selaku pelopor pelatihan hipnotis, kursus hipnotis dan private hipnotis di jakarta dan di Indonesia telah lama mengedukasikan bahkan memperikan berbaga pelatihan hipnotis di seluruh Indonesia. Ahmad Baihaqi selaku pemilik website www.pelatihanhipnotis.com mendirikan pelatihan hipnotis ini bukanlah untuk ajang kejahatan namun untuk membuat masyarakat lebih mememtingkan hipnotis sebagai pengobatan yang baik, Hal ini sudah banyak dilakukan oleh para master hipnotis dunia untuk pengobatan, katakanlah pengobatan melalui teknik hipnoterapi yang belakangan ini memang ramai dibicarakan diberbagai media cetak dan elektronik.

www.pelatihanhipnotis.com yang berlokasi di daerah bekasi ini mempunyai visi dan misi membuat masyarakat sadar akan pentingnya ilmu hipnotis dan tidak menilai ilmu tersebut sebagai media setan atau memang identik dengan dunia ilmu hitam. Sejatinya ilmu hipnotis memang bisa dipelajari oleh orang awam dari berbagi agama, suku ras dan budaya. Sudah banyak yang belajar ilmu hipnotis ini untuk kebaikan dan mereka sudah membuktikannya. Private hipnotis yang diselenggarakan oleh www.pelatihanhipnotis.com memberikan harga pelatihan hipnotis yang murah dan bergaransi. Pelatihan hipnotis sejenis ini cocoknya digunakan oleh para Ibu yang ingin anaknya bisa dengan baik prestasinya di sekolah atau seorang karyawan yang ingin mendapatkan kinerja yang bagus sangta cocok menggunakan teknik hipnoterapi yang dilakukan oleh www.pelatihanhipnotis.com.

Untuk Yang saat ini tertarik dengan pelatihan hipnotis ini, bisa langsung menghubungi Ahmad baihaqi melalui kontak yang ada di website www.pelatihanhipnotis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar