Laman

Sabtu, 16 Agustus 2014

Jenis-jenis pallet plastik

Jenis-jenis pallet plastik. Pallet plastik diproduksi dan digunakan secara luas di Amerika Serikat dan Eropa, didorong oleh adopsi ISPM 15 standar peraturan untuk kemasan kayu (WPM) dalam perdagangan internasional memerlukannya untuk menjadi baik dipanaskan atau difumigasi sesuai dengan ISPM 15 pedoman. The European Association Pallet, didirikan pada tahun 1991, monitor standar yang ditetapkan untuk Euro palet, palet yang digunakan untuk mengekspor produk dari Amerika harus memenuhi. Kedua perusahaan Eropa dan Amerika telah memeluk plastik sebagai alternatif yang menarik untuk bahan kayu asli dalam kemasan dan pengiriman palet.

Manfaat Supplier pallet plastik lebih dari palet kayu mencakup kemampuan untuk dengan mudah dibersihkan, tahan terhadap bau, retardancy api, lagi masa hidup pelayanan, daya tahan dan perlindungan produk yang lebih baik, non-pecah, dan bobot yang lebih ringan, sehingga menghemat pada transportasi dan biaya tenaga kerja dan membuat mereka lebih aman dan lebih ramah lingkungan. Kayu palet dapat menimbulkan risiko bio-hazard yang serius karena mereka rentan terhadap bakteri dan kontaminasi kimia, seperti E. coli masalah dalam makanan dan menghasilkan transportasi, dan bahkan infestasi serangga, dan sehingga kebutuhan untuk ISPM 15 palet plastik adalah dapat digunakan kembali dan didaur ulang, sedangkan palet kayu yang digunakan memiliki masalah pembuangan. Perbandingan penuh kayu vs plastik dapat dilakukan dengan analisis siklus hidup.


Pallet plastik dapat biaya 10 kali lebih banyak sebagai palet kayu dan bahkan lebih mahal dibandingkan dengan palet kayu lunak dibuang murah. Beberapa palet plastik bisa runtuh dari merayap plastik jika digunakan untuk menyimpan beban berat untuk waktu yang lama.

Ada enam jenis utama proses plastik yang digunakan untuk membuat palet:

  1. Tekanan Tinggi Injection Molding 
  2. Struktur Foam Molding 
  3. thermoforming 
  4. kompresi Molding 
  5. rotasi Molding 
  6. profil Ekstrusi 

Pallet plastik Murah tersedia dalam berbagai. Anda perlu tahu berapa banyak berat badan Anda menempatkan pada palet dan bagaimana hal itu akan digunakan dan ditangani untuk memilih jenis yang tepat dari palet untuk aplikasi Anda. Ketika melihat apa yang Anda menempatkan pada palet, kapasitas didasarkan pada beban merata. Jika Anda menempatkan kumparan atau tas produk, berat tidak merata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar