Laman

Sabtu, 08 Februari 2014

dr rochelle skin expert jakarta

memiliki kulit yang halus dan bersih merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seorang wanita, karena saat ini penampilan memang sangat diperhatikan oleh para wanita apalagi untuk urusan perawatan kulit wajah, wanita saat ini sudah pintar membedakan mana yang bermanfaat dan mana yang membahayakan, salah satu produk perawatan yang memang baik adalah produk dr rochelle.

Dr rochelle skin expert terbuat dari bahan alami seperti buah-buahan dan sayur sayuran yang di exstrak dalam bentuk cream yang sangat bermanfaat untuk sel-sel kulit kita. Namun tak hanya wanita, priapun saat ini sudah tidak malu lagi atau tidak tabu dalam merawat kulitnya sendiri, dan banyak dari priapun memilih dr rochelle skin expert sebagai solusi dan produk terbaik. karena memang produk ini sudah banyak direkomendasikan oleh ahli kulit dunia, mengingat khasiatnya yang memang benar-benar terbukti bisa merawat kulit kita sampai lapisan terdalam.

cream dr rochelle ini sangat aman untuk kulit kita, ini dibuktikan dengan hasil penelitian para dokter ahli dibidangnya. DR Rochelle Skin Expert sangat aman digunakan,telah lulus tes lab singapore,100% free mercury. Rochelle Skin Expert,menggunakan bahan2 berkualitas,yang diimpor dari  swiss & singapore.

1 paket terdiri dari :

-facial cleanser(soap)120ml

-clarity toner 120ml

-instantly perfect bb cream spf 50 (day cream)30gr

-brightening repair night cream (night cream) 30gr

ATURAN PENGGUNAAN :

-selalu bersihkan wajah dengan facial cleanser dr rochelle skin expert sebelum menggunakan cream perawatan,lalu basuh dengan air bersih & keringkan dengan handuk,setelah itu diamkan sesaat hingga wajah anda terasa kering 3-5 menit.

FACIAL CLEANSER 3X SEHARI(PAGI,SIANG,MALAM)

-penggunaan clarity toner,ambillah sebuah kapas,lalu tetskan secara merata pada kapas namun tidak berlebihan,lalu usapkan ke wajah dengan perlahan& lembut lalu diamkan sejenak 3-5 menit

CLARITY TONER 2X SEHARI(digunakan sebelum menggunakan cream siang & juga cream malam

-selanjutnya oleskan cream rochelle (day cream)ataupun (night cream)secara merata dari wajah hingga leher,& selalu ingat untuk tidak menggunakan /menuangkan cream secara berlebihan dikarenakan penggunaan cream dengan mengoleskan banyak tidak akan mempengaruhi ataupun mempercepat hasil,malah akan memperboros penggunaan.Instantly perfect BB cream(day cream)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar