Laman

Kamis, 06 Februari 2014

sewa mobil murah di solo

Bagi sebagian orang Solo, Mobil saat ini sudah menjadi alat transportasi yang tidak terpisahkan dari kehidupannya, tidak seperti motor, mobil dapat melindungi kita dari panasnya sinar matahari atau dari guyuran hujan. Mobil pun merupakan alat tranportasi yang sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, namun harga mobil yang relatif mahal membuat banyak orang berpikir berkali-kali untuk membeli kendaraan ini. Ini menjadi masalah bagi sebagian orang yang ingin menggunakan mobil sebagai kendaran pribadi untuk acara penting mereka, seperti pernikahan atau pulang kampung. Namun masalah itu saat ini sudah teratasi dengan adanya jasa penyedia Sewa Mobil Solo. Jasa ini sangat menolong bagi mereka yang sangat membutuhkan alat tranportasi ini secara mudah dan instant.



Solo Rentcar sebagai Jasa sewa mobil murah di solo ini dengan senang hati akan menyewakan mobilnya untuk Anda yang ingin bepergian dengan mobil, adapun mobil yang disediakan banyak pilihannya, seperti avanza, Inova bahkan honda jazz. Tipe mobil ini sangatlah cocok untuk keperluan anda, baik itu untuk keperluan pribadi ataupun bisnis. Adapun durasi untuk rental mobil di solo ini meliputi durasi harian, bulanan bahkan tahunan. Untuk anda yang ingin booking untuk hari raya seperti lebaran atau natalpun tetap dilayani dengan setulus hati.

Perawatan mobil yang bagus membuat banyak mobil di Solo rentcar menjadi yang tepat, karena dijamin untuk mobil yang disediakan kualitasnya baik dan tiidak akan mogok dijalan. Setiap bulan Solo rentcar selalu memberikan paket promo yang tentunya sangat bagus dan recomended. Armada yang diberikan bisa beserta supir ataupun tanpa supir. semuanya lengkap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar