Laman

Kamis, 06 Februari 2014

Dr Rochelle Skin Expert

Produk Dr Rochelle Skin Expert saat ini menjadi bahan perbincangan dimana-mana, karena produk ini disebut-sebut sebagai salah satu produk perawatan wajah yang sangat baik dan banyak direkomendasikan para dokter ahli kulit. Bagaimana tidak, produk ini terbuat dari bahan-bahan alamai seperti ekstrak buah-buahan dan sayur-sayuran yang sangat berguna untuk kulit kita.

Dr DrRochelleskinexpert  Dibuat oleh ahli dermatologist Singapure , dengan bahan baku di import dari singapure dan swiis yang diracik secara profesional . mengatasi semua masalah kulit dan perawatan Kulit ini sangat aman ,cocok untuk se Buktikan manfaat nya dalam 14hari Pemakaian rutin/ Produck 100% Tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti MERCURY dan HYDROQUINON

Dr Rochelle Skin Expert merupakan produk perawatan yang dapat memberikan berbagai manfaat bagi kulit dan wajah, seperti :

  1. Melembutkan dan Melembabkan kulit.
  2. Mencerahkan kawasan gelap yang tidak merata.
  3. Mengencangkan dan membuat kulit kenyal.Meremajakan dan mengencangkan kulit
  4. Menghilangkan kerutan
  5. Meratakan warna kulit yang tidak rata
  6. Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat
  7. Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah
  8. Mengatasi jerawat
  9. Mengecilkan Pori-Pori.
  10. Menutrisi kulit
  11. Meregenerasi sel kulit baru
  12. Mencerahkan kulit dan merangsang pertumbuhan kulit
  13. Memutihkan kulit
  14. Sangat aman utk digunakan ibu menyusui
Diatas adalah beberapa manfaat dari prok dr rochelle, memang produk ini banyak direkomdasikan para ahli kulit, maka untuk Anda yang saat ini sedang mencari produk untuk perawatan kulit, maka dr rochelle adalah salah satu produk pilihan yang tidak akan membuat Anda kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar