Laman

Selasa, 25 Maret 2014

Pengrajin jaket kulit garut

garut memang sudah terkenal dari dulu sebagai salah satu penghasil kerajinan kulit terbesar di indonesia, salah satu kerajinan yang terkenal tersebut adalah jaket kulitJaket kulit asli garut memang terkenal dengan kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, banyak sekali para tokoh indonesia yang memang senang memakai atau berbelanja jaket ini. Kelebihan industri jaket kulit di daerah garut adalah karena industrinya masih manual alis hand made jadi sudah tidak diragukan lagi kebagusannya.

Seiring berjalnnya teknologi jaman sekarang, maka penjualan jaket kulit garut pun sudah tidak hanya lewat media off line seperti pemasaran di toko-toko, namun saat ini sudah menginjak ke penjualan jaket kulit online, salah satu pemain jual jaket kulit online ini adalah www.dewajaket.com, website ini merupakan salah satu dari banyak website di tanah air yang konsisten memasarkan produk dalam negeri khususnya jaket kulit buatan orang garut.

Untuk anda yang berencana untuk membeli jaket kulit secara online website www.dewajaket.com adalah salah satu referensi yang sangat bagus, disana Anda akan mendapatkan harga jaket kulit yang sangat murah namun kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar