Laman

Kamis, 17 April 2014

liburan ke pulau seribu dan pulau pari

Pulau seribu dan Pulau Pari saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang menarik di daerah sekitaran jakarta, gugusan pulau seribu tersebut sangatlah banyak dan patut untuk dikunjungi. Beberpa pulau yang terkenal disana seperti pulau tidung, pulau pramuka dan pulau pari menjadi pulau favorit bagi wisatawan lokal dan luar negeri yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau sahabat. Wisata air air yang ditawarkan dipulau ini sangatlah beragam, dari mulai Banana boat, paket menyelam. Paket wisata ke pulau seribu sangatlah terjangkau dibanding dengan yang lain ditambah dengan lokasinya yang dekat dengan Jakarta, Anda cukup naik kapal yang sudah disediakan dari dermaga Muara Angke, namun Anda jangan heran kalu Anda ke muara angka pasti akan ngantri dan berebut naik kapal. Karena memang wisatawan yang bermaksud berlibur ke pulau seribu dan pulau pari sangatlah banyak. Namun Anda tidak per khawatir jika tidak ingin repot-repot untuk mengantri untuk membeli tiket, saat ini sudah banyak sekali agent travel pulau seribu, salah satunya yang benar-benar terpercaya adalah Dini Travel. Dini Travel memberikan fasilitas yang sangat bagus untuk Anda yang ingin ke pulau seribu, selain tiket Kapal yang sudah dipesankan, untuk penginapanpun mereka sediakan dan tentunya dengan penawaran harga yang sangat murah.
pulau seribu dan pulau pari
 Sebagai gambaran, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Pulau seribu dan gugusan pulau lainnya. Pulau terbilang pulau yang kecil, sehingga jika Anda ingin mengelilingi pulau pun dalam beberapa jam sudah bisa, Dan dikarenkan kondisi pulau yang kecil dan rumah yang sedikit, maka untuk mencari penginapan pun akan sedikit agak susah kecuali jika Anda di booking kan 2 minggu sebelumnya oleh agent travel. Anda dapat memesan paket wisata pulau seribu tersebut dengan menghubungi Dini Travel di 085217089609 dan atau memesan melalui email di booking@pulauseribuindah.com, bagi aAda yang mempunyai bbm dapat invite pin kami di 277dc5fe.
Dini Travel akan menerangkan paket wisata pulau seribu yang tersedia dan mencarikan penginapan yang terbaik bagi anda di pulau seribu. Jadi, jangan ragu, segera hubungi Dini Travel dan dapatkan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi Anda. Saat ini Dini Travel sudah memiliki website yang bisa membantu Anda menemukan informasi paket wisata dan informasi tentang pualu seribu dan pulau pari. Anda bisa kunjungi websitenya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar